Tentang

Blog Gula Biru merupakan blog umum yang berkonsentrasi pada kualitas konten daripada kuantitas, kredibelitas artikel dalam Gula Biru ini tidak perlu lagi diragukan, namun jika kalian masih ada keraguan tentang apa yang sudah kami publikasikan, bisa diskusi dengan Admin kok, gratis!

Gula Biru mulai berdiri pada tanggal 1 Januari 2017 dengan menggunakan alamat subdomain dari Blogger yaitu gulabiru.blogspot.com. Namun, seiring dengan berkembangnya situs ini, maka admin berantusias untuk menggantinya supaya lebih umum menjadi Gulabiru.com.

Pada awalnya blog Gula Biru mempublikasikan artikel tentang luar angkasa, karena adminnya sangat suka astronomi dan memilikki perusahaan media astronomi yang sudah banyak dikenal masyarakat astronom seantero nasional, Sainsologi!

Eh iya perkenalkan dulu dengna pembuat Blog ini, Elang Prasetya Alfarez.

Nama saya memang tidak terlalu terkenal dalam dunia blogger, dunia internasional, dan lain-lain. Tapi saya harap dengan membuat blog ini saya dapat menyalurkan ide hebat dan kreativitas saya kepada kalian semua melalui tulisan saya.

Saya adalah seorang pelajar dengan pekerja paruh waktu sebagai freelancer, blogger, it consultant, analyst, teacher, astrophysicists, member of Astronomi Indonesia group.

"Wah, masih  pelajar ya ternyata" Iya gan hehe... saya berniat membantu ekonomi rumah tangga yang buruk melalui seutas tulisan konten bermanfaat di hosting milik Google, yaitu Blogger ini. .

Oke sudah cukup basa-basi tentang saya, lanjut tentang Blog ini. Saya ingin menarik lini kesimpulan.

Blog Gula Biru akan mewarnai biru dari Dunia (Bumi) dengan segala coretan yang informasinya dapat mengedukasi anda disertai dengan penjelasan yang cukup deskriptif, dan sekiranya mudah dipahami oleh pembaca.

Terima kasih bagi kalian yang sudah mengunjungi Blog Gula Biru ini, kunjungan kalian sangat berarti buat perkembangan Gula Biru kedepannya. Terima kasih juga buat komunitas blogger lain yang cukup mendukung dalam tahu menahu seluk beluk soal Blogger.

Mungkin cukup sekian dari saya.

Cheers,
Admin.