Selasa, 13 Juni 2017

Google Berusaha Mengajarkan AI untuk Menciptakan AI

networking program
Di mana kamu sedang memikirkan bahwa robot di masa depan akan secerah harapan kita untuk memenuhi kebutuhan manusia, namun di sisi lain robot juga memiliki kekurangan yaitu, mengurangi ruang kerja yang tersedia di negara-negara baik itu berkembang maupun negara maju.

Namun, Google mengeluarkan ide yang bisa dibilang cemerlang juga gila! Sebuah anak perusahaan dari Alphabet Inc. ini berusaha untuk menciptakan kecerdasan buatan (AI) robot melalui robot lainnya.

Jadi, artifisial intelijen yang sudah dilatih google akan ditekankan untuk membuat artifisial intelijen lainnya berkat pengetahuan teknologi kita di masa sekarang, sebuah teknologi yang bisa mengutilisasi jaringan neural untuk menciptakan dirinya sendiri.

Bangkitnya Jaringan Neural

Terinspirasi dari otak manusia dan sistem kecemasan, jaringan neural adalah sistem matematika yang didesain untuk menganalisa sejumlah besar data. Sama seperti otak, jaringan neural mengandalkan sejumlah besar interkoneksi antara neurons yang ada di otak untuk bekerja pada waktu yang sama untuk menyelesaikan suatu masalah.

Baca juga: 10 Cara Membuat Otak Anda Menjadi Cerdas

Tetapi, daripada untuk mengikuti instruksi yang sesuai, mereka mengikuti contoh dan "belajar" untuk meningkatkan aturan dan metode yang mereka gunakan.

Machine learning (ML) menjadi populer belakangan ini, bahkan pada faktanya, terdapat kecerdasan buatan yang dapat membuat perangkat lunak sendiri. Lihat video kurzgesagt - in a nutshell berikut untuk mengetahui mesin otomatis, apakah mereka akan menggantikan para pekerja manusia di masa depan?

Akselerasi AI, secara ilmiah menemukan bahwasanya kecerdasan buatan mungkin saja lebih cepat dalam transformasi kode dan menulisnya kembali untuk dijadikan program, sehingga mengalahkan efisiensi waktu manusia.

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon