Kamis, 04 Mei 2017

Perayaan 4 Mei 2017 Melekat Pada Fans Star Wars

Star Wars
en.wikipedia.org
Pada tanggal yang sama, 40 tahun ynag lalu, para penonton layar lebar melihat citra kelahiran Star Wars yang merupakan film dengan penyuka yang sagnat banyak.

Hampir di setiap belahan di Dunia ini terutama fans Star Wars selalu merayakan hari kelahiran Star Wars pada tanggal 4 Mei dengan kalimat yang unik, "May the fouth be with you" yang merupakan plesetan dari kalimat sesungguhnya di Film yaitu, "May the force be with you" Jika ditranslasikan akan menjadi "Semoga force (kekuatan) bersamamu."

Semoga Force Selalu Bersamammu
 Kevork Djansezian/Getty
Fans Star Wars semakin menanjak drastis semenjak peluncuran film Star Wars VII: The Force Awakens dan hingga saat ini produksi film star wars didistribusi secara penuh oleh perusahaan perfilman Walt Disney.

Memang jika ditarik secara garis besar ilmiah, film ini menunjukkan beberapa adegan yang tidak logis yang dapat diterima oleh kalangan ilmuwan. Seperti misalnya, suara aneh saat menempuh perjalanan di Luar Angkasa, secara ilmiah memang hal tersebut tidak mungkin karena suara membutuhkan medium untuk dapat merambat dan alam emesta ini merupakan ruang hampa udara (vakum).

Barisan Pengikut Star Wars

Belakangan ini muncul trailer sequel baru dari film Star Wars berjudul Star Wars VIII: The Last Jedi yang rencananya akan dirilis pada Desember 2017 di Indonesia.
Fans Star Wars garis keras
fans Star Wars yang sedang menikmati selebrasi Star Wars
Tidak memandang faktor usia, fans star wars banyak dari berbagai macam kalangan bahkan ya bisa dibilang ilmuwan sekalipun menjadi fans dari film star wars.

Mengapa demikian? Karena pada dasarnya cerita yang dibawakan star wars sangatlah menarik, dikemas melalui hasil CGI terbaik.

Saya sendiri tidak sabar juga untuk menunggu kehadiran Star Wars episode 8 ini di bioskop-bioskop terdekat di Indonesia.

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon