Sabtu, 06 Mei 2017

Bukti Penjelajahan Luar Angkasa itu Nyata! Part 3

Dasar postingan ini adalah untuk memberikan bukti kepada kalian semua bahwasanya penjelajahan antariksa yang sudah dimulai sejak abad 20 itu adalah nyata dengan berbagai macam keindahan luar angkasa sana.

Pada postingan yang lalu, saya telah mematahkan argumen flat earth juga membenarkan dalil-dalil agama yang masih kontroversial, tapi yha saya tidak ikut campur soal agama, saya hanya mengingatkan jangan asal tafsir.

Sekali lagi, penjelajahan antariksa sudah dimulai sejak perang dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet, kala itu mereka sedang gentar-gentarnya untuk menunjukkan siapa negara adi kuasa yang sebenarnya dam diketahui bahwasanya Amerika Serikat lah yang memenangkan perang dingin ini.

Indeks postingan:

Memajukan kualitas pendidikan

Bukti Penjelajahan Luar Angkasa


1. Penjelajahan ke luar angkasa membawa kemajuan
Kita mengetahui semua teknologi yang diciptakan sekarang ini adalah hasil dari berbagai macam observasi dan fakta sains modern.

Seperti contohnya adalah pendaratan manusia di Bulan yang membawakan sampel batu bulan demi mencaritahu asal usul bulan juga demi keperluan lain yang memang diperlukan dalam dunia biologi.

Berikut inilah bukti-bukti foto batu bulan.
Apollo 15 moon rock
batu yang dikoleksi oleh astronot Apollo 15
dan ini

Apollo 17
Apollo 17 moon rock


2. Kita menjadi peradaban yang lebih maju
Apa itu Skala Kardashev? Skala Kardashev adalah skala yang digunakan untuk mengukur seberapa canggihnya suatu peradaban berdasarkan pemanfaatan energinya.

Lalu apa hubungannya? Dengan begini kita lebih tau banyak tentang bulan sehingga ya secara tidak langsung walau tidak signifikan, nilai kita di skala kardashev meningkat sekitar 0.2.

Mengapa tidak ada cahaya bintang di Bulan?

Penasaran gak sih kenapa kru astronot Apollo yang ada di Bulan gak ada bintangnya? Nah, silakan kalian baca: Mengapa Cahaya Bintang Apollo tidak ada? Di situ sudah saya kasih pembahasan yang cukup lengkap untuk kalian baca.

FE: Matahari tidak terbenam di kutub utara saat musim panas

Untuk yang ini memang sangat mudah di-debunk karena pada dasarnya matahari juga tidak terbenam di kutub utara dan selatan.

Berarti di antartika juga ada dong? Wah iya tentu! Sangat mudah bukan untuk dipatahkan argumennya?

lihat videonya di sini:
Kata fe hal itu mustahil, rupanya hal tersebut memang realitas asli yang terekam ole Anthony Powell (ia sering berada di Antartika).

Argumen: Kenapa Antartika sangat terlarang?

Tidak terlarang kok! Buktinya banyak penjelajah yang sudah datang ke antartika dan mencetak rekor dunia.

Kata siapa dijagain? Plis, jangan mau dipropaganda lagi.

Bahkan media asal Indonesia pernah meliput tentang kehidupan di sana.

Antartika

Sekianlah postingan untuk part 3 kali ini, jika masih ada yang ingin ditanyakan, kolom komentar kami selalu terbuka untuk umum! Silakan bertanya sesuka hati kalian.

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon