Jumat, 21 April 2017

Tahanan Membangun PC Sendiri di Penjara Secara Diam-Diam!

Komputer di Penjara
Pernah ngebayangin gimana rasanya jadi tahanan penjara? Rasa tidak enaknya tentu akan dirasakan bagi mereka yang telah masuk jeruji besi tapi, katakan tidak untuk tahanan penjara yang satu ini.

2 tahanan penjara yang berada di tempat tahanan Ohio, Amerika Serikat ini nekat membangun sebuah desktop PC dan menyembunyikannya secara diam-diam di Loteng. 2 tahanan ini bernama Adam Johnston dan Scott Riggs.

Dilansir melalui artikel PC Gamer, mereka membangun PCnya sendiri dari hasil mengaplikasikan hardware bekas yang sudah tua untuk disatukan kembali menjadi sebuah desktop PC, juga memasang harddrive dan network bekas.

Baca juga: Pleiades, Super Komputer NASA Memilikki RAM 938 TB, pc server memukau.

Dengan pc yang dibuatnya kala itu di Penjara tepatnya di atas Plafon, mereka mulai menggunakan PC tersebut untuk aksi-aksi yang bejat, mulai dari cybercrime, penggelapan pajak, pembajakan kartu kredit, dan untuk menonton film Porno.

Itu semua mereka lalui tanpa ketahuan oleh penjaga, namun ketika suatu saat penjaga hendak melakukan pengecekan terhadap situs jaringan mereka, mereka menemukan kredensial login yang tidak valid, atau sebut saja dibajak oleh kedua tahanan penjara yang diam-diam membuat pc ini.

Baca juga: Hacker yang meretas Militer Amerika Serikat dan Badan Antariksa NASA!

Mereka menggunakan sistem server Penjara terlalu sering sehingag menyebabkan overload, akses internet yang lambat bagi semua staff penjara.

Tapi lepas dari semua itu, semua penjaga terkejut melihat kedua tahanan ini melakukan aksinya diam-diam tanpa diketahui petugas dan menyambungkan servernya ke sebuah institusi yang jauhnya 1.100 kaki, namun ya seperti pepatah, Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, kedua tahanan ditangkap ketika melalui pengecekan, ada petugas menemukan kejanggalan seperti yang dilansir oleh PCGamer.
Servernya

Komputer rahasia ini kemudian dibawa oleh para staff polisi di sana dan ya, sepertinya kita belum mengetahui apakah pc tersebut digunakan untuk melihat live streaming Pilkada DKI Jakarta, jadi gak usah terlalu diribetin deh soal pilkada, asal pemimpin jujur, kita dukung saja.

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon