Minggu, 16 April 2017

Hacker yang Meretas Militer Amerika Serikat dan NASA

hacker
Lama kami tidak pos, kali ini saya akan membagikan artikel yang sudah ditunggu lama oleh penggemar IT, karena postingan kali ini mencakup tentang dunia komputer, pemrograman, dan lain sebagainya.

Apakah anda tau tentang Hacker? Apa itu Hacker? Hacker/Peretas adalah sekelompok orang yang suka meretas jaringan Internet, baik itu kartu kredit, situs website, staupun hal lainnya yang memilikki protokol dilabeli Internet.

Hacker biasanya banyak mencuri data tentang credit card dengan mengambil beberapa cc tersebut dari site yang vulnerable, ada juga hacker yang benar-benar meretas seluruh isi dalam dari suatu jaringan, hacker yang ini bisa disebut pro.

Kita semua sudah diberitahu bahwasanya badan militer, ataupun badan antariksa NASA memilikki program firewall yang kuat, namun pada kenyataannya, Gary McKinnon telah berhasil meretas badan militer milik amerika serikat dan badan antariksa NASA.

Gary McKinnon adalah hacker berkebangsaan Skotlandia yang dikenal sebagai julukan "hacker terbesar yang berhasil meretas banyak komputer badan militer.

Gary McKinnon telah berhasil juga meretas situs komputer badan militer Amerika Serikat (U.S Army) dan mengshutdown/mematikan seluruh komputer milik militer Amerika Serikat distrik Washington DC dengan total 2000 komputer selama 24 jam. Hebat kan? Parahnya lagi, ia menulis di dalam website tersebut:
Your Security is Crap! -Gray McKinnon
Sungguh aksi yang sangat berani...

Aksinya tidak berhenti di situ, McKinnon berusaha untuk meretas komputer milik NASA (Super Komputer dengan Ram 938 TB) karena rasa penasarannya tentang adanya UFO/Alien di luar sana, namun ya pada kenyataannya memang tidak ada, hmm mungkin saja ada, tapi kita belum mengetahuinya.

Atas aksi hackingnya tersebut ia diburu oleh banyak polisi di Amerika Serikat dan berhasil ditangkap serta diwawancari langsung pada tanggal 19 Maret 2002, ia dijerat 10 tahun hukuman penjara.

Sungguh aksi yang hebat tapi ujung-ujungnya dipenjara juga.

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon