Jumat, 21 April 2017

Ahok: Mungkin Saatnya Jakarta Butuh Gubernur Baru!

Gubernur Ahok
Jakarta, Indonesia.
Pilkada DKI Jakarta telah banyak digeluti oleh masyarakat Indonesia, banyak yang menyatakan pro kontra terhadap kedua paslon yaitu, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Namun ketika pemilihan kemarin, melalui penghitungan quick count, ahok-djarot kalah antara 15% dengan anies-sandi, hal itu seperti yang sudah ditunjukkan melalui data dari badan CNN Indonesia.

Tanggapan Pak Basuki Cahaya Purnama mengenai kekalahannya saat ini beliau berkata, "Mungkin memang saatnya Jakarta punya gubernur baru, saya harap ya gubernur baru ini dapat menyelesaikan peninggalan dari gubernur lama."

Saat itu Basuki Cahaya Purnama yang akrab disapa Ahok membuat warga sekitar merinding, karena ya seperti yang terlihat bahwasanya ada juga yang mendukung ahok menjadi gubernur, anies pun demikian, nah oleh karena itu diharapkan gubernur Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno ini dapat mengerjakan peninggalan gubernur lama sesuai dengan program kerjanya.

Terlihat bahwasanya Partai Gerindra sedang senang-senangnya melihat kemenangan dari kandidatnya Anies-Sandi, mungkin saja tahun 2019 nanti ketika pemilu presiden, Prabowo akan kembali ikut.

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon