Selasa, 21 Maret 2017

Harimau Bahagia Cisewu Terkenal Hingga ke Negara Rusia!

Macan yang terkenal dengan senyumnya di Komando Rayon Militer (koramil) Cisewu ini menarik banyak perhatian netizen di seluruh antero rakyat Indonesia. Bahkan patung macan senyum bahagia ini banyak dijadikan meme oleh para komikus, sangat menakjubkan bukan?

Senyum dari seekor harimau yang dijadikan patung ini banyak mengundang tawa netizen, selain menciptakan suasana humor, harimau senyum ini sepertinya hasil dari kesalahan sang desainer patung tersebut, karena jika dilihat dari strukturnya, ada yang aneh di bagian mulut sang macan yaitu, tertawa dari macan itu sendiri. Bahagia, sangat bahagia!

Nah, itu tidak seberapa karena ditemukan informasi terbaru yakni, beredarnya harimau senyum di majalah pers russia. Kutipannya sama seperti kutipan media online Indonesia yang beredar, sayangnya sih informasi yang beredar di koran russia ini berbahasa russia, yang mana banyak orang tidak mengerti soal bahasa ini.

Majalah Koran Russia Macan Senyum
surat kabar macan senyum dari Russia

Fantastis namun tidak banyak yang paham bahasanya, jadi kesimpulan yang dapat ditarik dari lansiran artikel ini adalah Indonesia sedang menunjukkan eksistensinya dengan memilikki raykat yang kreatif dan cerdas, walau memang indonesia juga doyan berguyon atau bercanda.

Bagaimana dengan versi uniknya dari Indonesia? Berikut ini akan admin tampilkan beberapa:
meme harimau bahagia
sumber: Meme Comic Indonesia

Lucu juga kan? Orang-orang pada kabur padahal itu adalah macan yang murah senyum.

Lalu bagaimana kabar dengan harimau sangat bahagia ini sekarang? Sayangnya, koramil 1123 atau komando distrik militer di Cisewu telah mengganti harimau bahagia ini sekarang menjadi lebih sangar dari sebelumnya. Berikut ini lansirannya

Sebelum dan sesudah patung harimau senyum direkonstruksi
Sebelum dan Sesudah macan senyum direkonstruksi
source: Twitter @halleluljah

Selamat tinggal macan yang terkenal dengan murah senyum, macan paling bahagia seantero jagad raya :'(

Biar begitu sobat bisa tetap melihat foto lamanya yang lucu sambil tersenyum kok wkwk yaa..

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon