Senin, 02 Januari 2017

3 Mobil bekas kisaran 20 jutaan

Tags

Mobil saat ini makin marak digunakan oleh para pengguna jalan raya, ekonomi rakyat indonesia sekarang semakin meningkat sehingga dapat membeli sebuah mobil baru yang kisaran LCGC (Low Cost Green Car)

Namun bagi beberapa orang yang kebelet pengen beli mobil dan hanya memilikki uang kisaran 10-30 juta, bisa saja! Daripada beli motor yang 'luar biasa aman' lebih baik beli mobil walau fitur standar hanya airbag dan power steering saja sudah cukup.

Apa saja 10 mobil bekas yang dijual dengan harga di bawah 20 juta atau kisarannya?

1. Ford Laser

Laser FORDON
Ford laser dijual sangat murah di Indonesia untuk yang versi lama, yakni tahun 80an dan 90an. Ford laser fiturnya sudah lengkap dengan power steering, AC, dan Airbag, lumayan untuk versi jadul mah...

Untuk harga, mobil ini berkisaran 10-30 juta, terkadang ada yang jual 10 juta namun dari segi elektabilitas, ada beberapa part yang kurang, tapi ada juga yang dengan 10 juta sudah dapat lengkap + modifikasinya yang muantap.
Laser
Ada 2 tipe ford laser di Indonesia yang pernah dijual, yakni versi compact hatchback, dan versi sedan. Pilihlah yang tahun 90an atau versi sedannya bila kamu memang pengen tampil gagah hehe...

2. Toyota Corona TwinCam
Mobil toyota corona versi tahun 1988-1991 dijual rata-rata di pasaran dengan harga: 23 jutaan

Mobil ini sangat bagus, sudah dilengkapi dengan power steering, mesin 1600 cc dan 2000 cc, ac.
Tapi, sayangnya mobil ini sangat boros konsumsi bahan bakar (BBM), mesin 1600cc dan 2000cc yang dulu masih primitif, konsumsi bahan bakarnya parah.

3. Honda Civic
Kalian dapat memilikki mobil honda civic versi hatchback (yang lama banget), tahun 1981 yang dijual di harga rata-rata 21 jutaan. Mobil ini kualitasnya bagus, branded juga, namun karena mobil ini sudah cukup tua, mesinnya sepertinya harus diganti agar tidak mogok-mogok lagi.

Nah, sekian dari saya, semioga bermanfaat

Komentarmu mencerminkan sifat kepribadianmu, gunakanlah form komentar dengan bijak
EmoticonEmoticon